Senin, 18 Juli 2016

Cara Memutihkan Gigi

Menyikat gigi adalah satu Cara Memutihkan Gigi sebenarnya ada banyak tips tentang cara untuk gigi putih alami yang dapat Anda coba. cara menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti untuk menghilangkan gigi kuning. Di antara mereka adalah beberapa bahan alami yang sirih pinang, Siwak, kulit jeruk, dan banyak lagi. Anda harus tahu sebenarnya ada begitu banyak faktor yang dapat menjadi gigi kuning.

Perubahan warna gigi dari putih ke kuning bisa menjadi indikasi dari kurangnya Anda berada dalam kesehatan gigi. Untuk mencegah gigi kuning pastikan untuk selalu menyikat gigi setelah makan karena sisa-sisa makanan terjebak di dapat antara tartar gigi dan membuat gigi menjadi kuning.
membaca

Saat ini banyak orang yang memiliki masalah dengan gigi kuning dan membuat mereka tidak aman. Nah, jika Anda memiliki masalah yang sama, Anda tidak perlu khawatir karena kali ini Admin tips tentang Cara Memutihkan Gigi secara alami kuning akan memberikan putih. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk menghilangkan secara teratur pergi untuk gigi kuning.

1. gigi putih dengan kulit jeruk
Bahan-bahan alami yang satu ini cukup dikenal membersihkan gigi. Cara menggunakan kulit jeruk dengan menggosok dalam putih. Menggosok kulit jeruk pada gigi Anda, ketika teratur diterapkan dengan cara ini Anda dapat memutihkan gigi Anda.

2. Dengan sirih
Jika Anda ingin menerapkan cara ini, langkah-langkah, pertama untuk mempersiapkan sirih pinang rasa. Grill sampai biji hangus dan haluskan. Kemudian gosok sirih dimasukkan langsung pada gigi Anda. Jangan lupa untuk mencuci untuk membersihkan gigi Anda.

3. Penggunaan campuran jus lemon dan garam
Campur beberapa tetes jus lemon dengan garam dan aduk sampai rata. Kemudian hanya menggosok campuran pada gigi Anda.

4. Baking soda
Cara Memutihkan Gigi cukup mudah dan sederhana, Anda hanya perlu baking soda diterapkan gigi Anda. Kemudian, biarkan sekitar 10 menit dan kemudian gosok gigi menggunakan pasta gigi untuk membersihkan.

5. Makan buah-buahan yang dapat memutihkan gigi
Ada beberapa buah yang membersihkan gigi ketika teratur dikonsumsi. Beberapa di antaranya buah strawberry, pisang, apel, pir, wortel, nanas, dan banyak lagi. Mungkin cara gigi putih alami yang paling mudah untuk menerapkan, silakan coba.

6. Sikat gigi secara teratur
Menyikat gigi memiliki banyak keuntungan termasuk pemutihan gigi. Anda dapat menerapkan cara ini tiga kali sehari. Perlu diingat bahwa menyikat gigi yang baik setidaknya mengambil 3 menit.

Dari cara gigi atas putih alami beberapa, menurut Anda mana yang paling mudah? Silakan mendaftar secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

selengkapnya : http://www.gadogadomen.com/2016/07/cara-memutihkan-gigi.html