Jumat, 17 Juni 2016

Cara Membuat Slime

Sebenarnya ada banyak cara membuat slime tanpa lem maupun dengan menggunakan lem. Kebetulan pada kesempatan kali ini Admin ingin berbagi informasi tentang cara membuat slime dari lem povinal. Namun sebelumnya apakah anda sudah mengetahui apa itu Slime?

Slime adalah cairan lengket dan pekat yang sekilas terlihat seperti lendir. Cairan tersebut terasa dingin apabila dipegang dan mempunyai banyak sekali warna. Pada umumnya anak-anak sangat menyukai slime sehingga banyak sekali cara membuat slime dengan lem untuk event anak-anak yang menggunakan slime sebagai properti dalam acara tersebut.

Sayangnya mungkin anda perlu berhati-hati apabila membeli slime dari toko, pasalnya saat ini ada banyak sekali slime beredar yang ternyata mengandung bahan berbahaya seperti borax dan lainnya. Oleh karena itu sebaiknya anda menunda membeli slime terlebih dulu. Sebagai solusinya, anda dapat mencoba cara membuat slime dengan mudah menggunakan lem povinal yang akan Admin berikan. Langsung saja dibawah ini tutorial caranya.